Cara Pasang Lowongan Di Loker Headquarters

Cara Pendaftaran Loker Headquarters Untuk Perusahaan.

Jika Anda seorang perusahaan, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftar melalui menu register seperti pada kotak berwarna merah di bawah ini:

  • Pada kolom pertama, Anda diwajibkan untuk mengisi nama perusahaan Anda
  • Pada kolom kedua, Anda diwajibkan untuk mengisi nama penanggung jawab/nama HRD Perusahaan Anda/nama Owner.
  • Pada kolom ketiga, Anda diwajibkan untuk mengisi nomor telephone penanggung jawab Perusahaan Anda.
  • Pada kolom keempat, Anda diwajibkan untuk mengisi email HRD/Team yang akan menerima email dari LokerHQ ketika lowongan Anda menerima lamaran dari kandidat melalui LokerHQ.
  • Pada kolom kelima dan keenam, Anda diwajibkan untuk membuat password dan melakukan konfirmasi password untuk melengkapi pendaftaran.

Cara Memasang Lowongan Untuk Perusahaan Baru

Langkah selanjutnya adalah, sebaiknya Anda melengkapi company profile perusahaan Anda sebelum melakukan memasang lowongan di Loker Headquarters guna mempermudah kandidat untuk mempelajari lebih lanjut tentang Perusahaan yang akan dilamar.

  • Job Posting
    Job posting adalah quota posting lowongan yang Anda miliki di lokerhq.com, di mana jika quota tersebut habis, maka Anda wajib melakukan renewal untuk dapat melakukan posting pekerjaan/melihat kandidat yang melamar ke pekerjaan Anda sebelumnya.
    Atau jika masa aktif Anda telah habis dan quota tersebut masih ada, Anda tetap harus melakukan renewal order untuk melakukan pemasangan lowongan kerja/melihat kandidat yang melamar di lowongan Anda.
    Quota yang tersisa dari masa aktif yang telah hangus akan ditambahkan ke quota order selanjutnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan kuota jika masa aktif telah habis.
    Cukup melakukan renewal order maka quota akan otomatis dikalkulasikan.
  • Premium Listing
    Premium Listing adalah sebuah fitur premium, di mana iklan yang Anda pasang akan muncul di semua tempat strategis di platform Loker Headquarters, sehingga memungkinkan Anda untuk menjangkau kandidat yang lebih luas.
  • Job Offers
    Job Offers/Penawaran Kerja adalah sebuah fitur di mana Anda dapat mengirimkan penawaran kerja kepada kandidat yang Anda pilih dengan mencantumkan posisi yang dapat Anda tentukan.

--

--

Loker Headquarter | Your favorite online job portal.

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Loker Headquarters

Loker Headquarters

Loker Headquarter | Your favorite online job portal.